Head Office :
Graha Al Hijaz Indowisata Lt.3
Jl Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur
Telp/ wa 0857-7136-0090

PAKET UMROH 2017, BERANGKAT SETIAP SABTU, BY SAUDI AIRLINE DAFTAR hp/wa 081316900423, SEAT TERBATAS*!!!

Sabtu, 19 November 2016

Keberangkatan Rombongan Umroh Al Hijaz

Keberangkatan Rombongan Umroh Al Hijaz

http://alhijaztravelumroh.blogspot.co.id/

Keberangkatan Rombongan Umroh Al Hijaz

ALhamdulillah hari ini tanggal 19 November 2016 pesawat take off 11.00 Keberangkatan Rombongan Umroh Al Hijaz Perdana lancar tidak ada kendala yang mengganggu. Para Jamaah yang datang dari berbagai kota bahkan luar kota kumpul di satu tempat di terminal II D tempat keberangkatan Internasional. Mereka sangat antusias dalam keberangkatan umroh yang telah merka nanti nantikan.

Tim Handling Rombongan Umroh AL Hijaz 

Dalam keberangkatan rombongan umroh ada tim handling yang mengatur dan mengurusi jamaah untuk keberangkatan, dari membagikan slayer, buku jamaah, name tag dan juga voucher untuk makan. Nampaklah dari raut wajah mereka yang sangat bangga dalam menyambut undangan Allah untuk ke baitullah.

http://alhijaztravelumroh.blogspot.co.id/

Dokumen Rombongan Umroh 
Dalam penantiannya akhir setelah 2 jam dari waktu yang ditentukan para jamaah telah hadir semua di Bandara Soeta.. dokumen rombongan umroh yang berupa paspor, bisnis nya buku tulis maningitis, boarding pass, dilakukan dengan sigap dan  deserahkan kepada jamaah nya masing masing. jamaah harus berhati hatilah dalam menjaga dokumen dan jangan sampai terecer .

0 komentar:

Posting Komentar